June 30, 2022

Protokol Kesehatan Pengunjug Laboratorium Komputer

PROTOKOL KESEHATAN PENGGUNA LABORATORIUM KOMPUTER

Setiap Pengunjung Laboratorium Komputer selama Pandemic Covid-19 diwajibkan mengiktui protokol kesehatan sebagai berikut :

1. MENGENAKAN MASKER

Masker selalu dalam keadaan terpasang dengan baik dan benar selama berada di dalam laboratorium komputer dan tidak diperkenankan melepas atau menanggalkannya.

2. MENCUCI TANGAN SEBELUM MEMASUKI RUANG LABORATORIUM KOMPUTER

Mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir pada tempat yang telah disediakan di sekitar ruangan atau gedung laboratorium terpadu

3. MENGUKUR SUHU TUBUH DAN MENGGUNAKAN CAIRAN HANDSANITIZER

Alat Pengukur suhu tubuh digital telah dilengkapai dengan cairan handsanitizer disedikan di lokasi laboratorium komputer, silahkan digunakan dengan baik, dan melaporkan kepada petugas jika suhu tubuh melampuai batas standar.

4. TELAH MELAKUKAN VAKSINASI COVID-19 MINIMUM 1 KALI

Sertifikai vaksinasi dapat ditunjukkan kepada petugas, setiap kali melakukan kunjungan ke laboratorium komputer

5. TIDAK MAKAN DAN MINUM SELAMA BERADA DI DALAM LABORATORIUM KOMPUTER

Pengunjung laboratorium komputer tidak diperkenankan makan dan minum selama berada di dalam laboratorium komputer, termasuk sekedar permen, hal ini sebagai upaya preventif penyebaran dan penularan virus covid-19.

6. MENJAGA JARAK

Setiap pengguna lab komputer wajib menjaga jarak dengan menempati pada meja dan kursi yang telah tersedia dan tidak diperkenankan memindahkannya dari posisi semula.