April 27, 2024

Di tengah persiapan menyambut penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024, tim TIPD bersama tim akademik dan tim penerimaan mahasiswa baru Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda melaksanakan rapat persiapan intensif untuk jalur Seleksi Nasional Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SNBP) dan Seleksi Nasional Bersama Perguruan Tinggi (SNBT). Rapat ini diadakan dengan tujuan memastikan bahwa proses penerimaan mahasiswa baru berjalan lancar. (13/03)

Salah satu topik utama yang dibahas yaitu mengenai jadwal dan agenda calon mahasiswa dalam proses penerimaan mahasiswa baru, termasuk tanggal pembukaan dan penutupan pendaftaran, jadwal ujian seleksi, pengumuman hasil seleksi, serta tahapan-tahapan lain yang terkait. Peserta rapat dengan seksama meninjau jadwal-jadwal tersebut untuk memastikan bahwa sudah sesuai dengan kebutuhan dan tenggat waktu yang ditetapkan.

Di akhir rapat ditegaskan komitmen untuk menyambut mahasiswa baru dengan proses penerimaan yang terstruktur dan mendukung. Rencana jadwal dan agenda yang telah dibahas dengan cermat ini bukan hanya tentang memenuhi kebutuhan administratif, tetapi juga untuk menciptakan lingkungan yang ramah bagi mahasiswa baru saat mereka memulai perjalanan mereka di perguruan tinggi.

 

× Hubungi Kami