May 6, 2024

Pertemuan koordinasi antara TIPD dan Perpustakaan terjadi pada selasa (21/02) berlokasi di Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda. Dalam pertemuan ini membahas mengenai pengembangan dan keberlangsungan aplikasi Library Management System (LMS) Universitas Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda. Pertemuan ini di hadiri oleh Muhammad Taufan, S.Kom, Panji Cahyo Utomo, S.Kom dan Rudi Pratama, S.Kom perwakilan TIPD dan Safii, M. Pd perwakilan dari perpustakaan.

Pengembang perangkat lunak Unit TIPD memberikan informasi bahwa rencana kedepannya e-library akan di perbaharui menggunakan sistem yang lebih modern dan lebih simple. Mengembangkan Aplikasi Library Management System dianggap krusial untuk membantu efisiensi operasional, manajemen koleksi, dan memberikan layanan yang lebih baik kepada pengguna.

Pertemuan koordinasi ini mencerminkan komitmen dari TIPD untuk bekerjasama dengan Unit/Lembaga internal di UINSI dalam rangka meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan yang prima bagi mahasiswa dan masyarakat.

× Hubungi Kami