November 26, 2022

 

Aplikasi sikap adalah sistem berbasis web yang memuat data dan informasi serta kinerja dari pegawai.  Sikap membantu para pegawai  melaporkan kinerja pekerjaannya  baik itu harian, dan tahunan.

Aplikasi sikap, sudah mendukung berberapa fitur, di antaranya biodata pegawai berupa riwayat jabatan, riwayat kepangkatan, riwayat pendidikan dan riwayat jabatan fungsional.

Untuk laporan aktivitas pegawai, terdapat menu aktivitas tahunan yang dapat memperlihatkan summary laporan kegiatan yang sudah kita input dalam aktivitas harian kita. aktivitas harian yang bisa di isi setiap hari sesuai dengan jobdesk yang sudah di tetapkan sehingga capaian pekerjaan dapat terukur dan terarah. Untuk pekerjaan lain di luar jobdesk yang di tetapkan juga dapat di laporkan di aplikasi sikap ini.

Seluruh laporan aktivitas baik harian maupun tahunan ini, dapat di awasi langsung oleh atasan tempat pegawai bernaung. Sehingga laporan yang pegawai  tulis, valid dan sesuai dengan fakta di lapangan. Atasan dapat menilai langsung kinerja pegawai, dan dari laporan aktivitas ini dapat terlihat capaian kinerja apakah sudah tercapai sesuai target. Jika belum tercapai, dapat dengan mudah melihat penyebab nya dari aktivitas harian yang di tulis oleh pegawai.

Kedepannya pegawai dapat mengajukan ijin atau cuti melalui aplikasi ini. Tim TIPD akan terus mengembangkan dan menyempurnakan aplikasi ini untuk dapat di sesuaikan dengan kebutuhan para pegawai di lingkungan UINSI.

LANGUAGE»